Sukses

Entertainment

5 Selebriti Ini Ternyata Menguasai Banyak Bahasa

Fimela.com, Jakarta Kemampuan berbahasa memang akan memudahkan kita di mana punberada dan berhadapan dengan orang asing. Terlebih bagi para selebriti Korea yang memiliki penggemar di berbagai belahan dunia.

Kemampuan berbahasa pun telah membuat para selebriti ini bisa leluasa berkomunikasi dengan penggemarnya. Bahkan salah satu selebriti pun rela menjadi penerjemah untuk penggemarnya, demi kelancaran komunikasi. Selain bahasa Korea, berikut lima selebriti Korea yang menguasai beberapa bahasa.

Seohyun SNSD fasih berbahasa asing. (Foto: Allkpop)

Seohyun SNSD

Salah satu personil SNSD ini memiliki kemampuan berbahasa yang sangat baik, di mana dia menguasai tiga bahasa, diantaranya Inggris, Jepang dan Mandarin. Sebagai bukti, Seohyun pun kerap menggunakan bahasa Inggris dalam berbagai unggahan di media sosialnya.

Key SHINee fasih berbahasa asing. (Instagram/shineeofficial)

Key SHINee

Selain fasih berbahasa Jepang, Key juga menguasai bahasa Ingrris dan bahasa Mandarin dasar. Jika dijumlahkan dengan bahasa Korea, berarti Key menguasai 4 bahasa!

Sandara Park fasih berbahasa asing.

Sandara Park

Sandara Park yang lahir di Busan ternyata menguassai bahasa Tagalog. Hal tersebut terbukti saat ia menjadi juri dalam kompetisi musik di Filipina.

Eunwoo fasih berbahasa asing. (Foto: Pinterest)

Eunwoo

Salah satu anggota Astro ini menguasai bahasa Inggris. Ia memang secara khusus mempelajarinya di sebuah perguruan tinggi top di Korea, Eunwoo pun pernah memenangkan sebuah penghargaan dalam kontes bahasa Inggris.

Rap Monster fasih berbahasa asing.

Rap Monster

Leader BTS ini dilaporkan telah fasih berbahasa Inggris sejaak kecil. Dalam penampilannya bersama BTS, Rap Monster pun kerap menjadi penerjemah untuk penggemarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading