Sukses

Entertainment

CTS Tembus 2 Juta Penonton, Gisel Siap Ngamen di Metromini

Fimela.com, Jakarta Janji adalah hutang, siapapun yang berhutang harus membayar. Karena itu ini adalah saat Gisel Anastasia membayar janjinya. Dia berjanji akan ngamen di metromini jika film Cek Toko Sebelah yang dibintanginya menembus 2 juta penonton.

Film Cek Toko Sebelah menembus dua juta penonton setelah tayang 19 hari di bioskop. Minggu, 15 Januari 2017, film yang dibitangi Ernest Prakasa dan Dion Wiyoko ini menggenapkan penonton hingga dua juta. Sesuai dengan janjinya, Gisel bakal ngamen di mikrolet ketika film ini tembus dua juta penonton.

 

Janjiku kalo penonton #ctsmovie mencapai angka 2 juta!!!!!!! 🙈🙈🙈 @ctsmovie

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Banyak hal yang membuat film ini terasa asyik dan layak mendapat banyak penonton. Dari awal durasi irama musik membangun mood film ini dengan cantik. Setiap karakter memberi kontribusi yang kuat. Termasuk penampilan sekilas Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di awal film. Salut untuk akting Asri Welas yang juga ciamik.

Gisel sempat membuat heboh bahwa dirinya akan ngamen di metromini pada Selasa (10/1) lalu. Janji ini siap ia laksanakan jika film terbarunya, Cek Toko Sebelah berhasil menyentuh 2 juta penonton.

 

"Seneng banget penonton Cek Toko Sebelah udah mencapai 1,5 juta penonton. Terima kasih buat semuanya ya. Nah, kalau sampai ke 2 juta nih, aku janji aku mau ngamen di metromini, ok? Jadi, ayo buruan nonton sekarang biar aku ngamen nih," jelas Gisel di dalam video kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading