Sukses

Entertainment

Tolak Usulan Suami, Revalina S Temat tak Ingin Anak Jadi Tentara

Fimela.com, Jakarta Revalina S. Temat mulai menyiapkan dana pendidikan untuk anaknya, Righa Sadiwasakti Rabbani. Apalagi biaya sekolah di zaman ini tidaklah murah. Untuk itu Revalina harus mempersiapkannya sebaik mungkin.

"Kalau asuransi sudah nomor satu. Zaman sekarang sekolah mahal-mahal banget. Benar-benar kita persiapkan sebaik-baiknya," ucap Revalina S. Temat, di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (14/1/2017).

Preskon film 'Pasukan Garuda : I Leave My Heart In Lebanon (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai orangtua, Reva, demikian dia disapa, akan mendukung apapun jalan hidup yang dipilih anak nantinya. Namun, suami Reva punya harapan kepada sang anak. Ia ingin anaknya menjadi tentara.

Bukan menyetujui, Reva justru protes terhadap keinginan suami. "Bapaknya iseng bilang ke anaknya jadi tentara saja. Aku bilang, jangan, nggak boleh, jangan yang horor-horor gitu, haha," ujarnya.

Revalina S Temat beserta anak dan suaminya. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat ini, Reva tengah menikmati dan memantau tumbuh kembang anaknya. Terlebih lagi, Righa sudah terbiasa memanggil Reva 'Mama'. Padahal Reva ingin dipanggil dengan sebutan ibu.

"Paling bisa dia panggil bapak. Kalau panggil ibu nggak bisa. Bisa panggil Mama, tapi aku nggak mau. Bukan itu (mama)," pungkas Revalina S. Temat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading