Sukses

Entertainment

Janji Chanyeol EXO Jika Rating Missing 9 Raih 20 Persen

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja cara para aktor untuk melakukan promosi untuk karya terbarunya. Tidak terkecuali dengan Chanyeol EXO yang telah berjanji akan memberikan pelukan jika rating filmnya, Missing 9 meraih 20 persen.

"Jika kita melampaui 20 persen (dalam viewership ratings), kami akan menggelar acara pelukan gratis di depan gedung MBC," kata Chanyeol di wawancara Section TV seperti dilaporkan Soompi.

Chanyeol EXO bermain di drama misteri, Missing 9. (via Soompi)

Selain itu, pemilik nama lengkap Park Chanyeol ini mengakui bahwa dirinya gugup saat proses syuting. Namun, berkat bantuan senior ia dapat kembali rileks.

"Sejujurnya, saya sangat gugup selama pengambilan gambar pertama, tetapi senior saya ikut membantu dan saya bisa lebih rileks. Saya masih merasa sedikit tertekan. tapi saya melihat sisi baik dan bersyukur atas kesempatan untuk akting yang menyenangkan," tambahnya.

Sementara, dalam drama Missing 9, Chanyeol didaulat untuk memerankan karakter bernama Lee Yeol. Ia adalah satu dari sembila orang yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah selamat dari kecelakaan pesawat.

Chanyeol EXO (via Soompi)

Lee Yeol adalah seorang penyanyi sukses. Ia tengah bepergian dengan dua anggota bandnya yang dimainkan oleh Jung Kyung Ho dan Choi Tae Joon dan seorang berkepribadian baik membawa harapan ke orang lain di pulau tersebut.

Seperti apa kira-kira penampilan Chanyeol EXO di drama misteri Missing 9? Rencananya, drama ini bakal ditayangkan pada 18 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading