Sukses

Entertainment

Ngamen di Metromini, Ernest Prakasa Sebut Gisel Tak Tahu Malu

Fimela.com, Jakarta Sesuai dengan janjinya, Gisel ngamen di mikrolet ketika film ini tembus dua juta penonton. Film Cek Toko Sebelah menembus dua juta penonton setelah tayang 19 hari di bioskop. Minggu, 15 Januari 2017, film yang dibintangi Ernest Prakasa dan Dion Wiyoko ini menggenapkan penonton hingga dua juta.

Ernest merasa senang dengan kenekatan Gisel. Gisel sempat membuat heboh bahwa dirinya akan ngamen di metromini pada Selasa (10/1) lalu. Janji ini siap ia laksanakan jika film terbarunya, Cek Toko Sebelah berhasil menyentuh 2 juta penonton.

 

Sepanjang hidupnya, ini adalah pengalaman Gisel ngamen di mikrolet. Dia menyanyikan lagu Wali yang berjudul Bukan Bang Toyib. "Sebenarnya mau nyanyi lagu sendiri, tapi takut orang nggak tahu," ujar Gisel dalam video ngamennya. Ernest mengikuti Gisel ngamen untuk mengabadikan momen tersebut. "Gokil deh Gisel. Nggak ada malunya," katanya. 

Banyak hal yang membuat film ini terasa asyik dan layak mendapat banyak penonton. Dari awal durasi irama musik membangun mood film ini dengan cantik. Setiap karakter memberi kontribusi yang kuat. Termasuk penampilan sekilas Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep di awal film. Salut untuk akting Asri Welas yang juga ciamik.

 

Kisah dramanya juga disampaikan dengan apik tanpa ada memaksakan cerita. Cinta, tawa, dan keluarga menjadi kekuatan film ini. Silih berganti kisahnya bergulir sehingga filmnya terasa asyik sampai menit terakhir. Lelucon-lelucon kekinian yang dihadirkan sebagai sindiran sosial juga terasa pas di film Cek Toko Sebelah dimana Gisel dan Ernest Prakasa berperan sebagai sepasang kekasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading