Sukses

Entertainment

5 Momen Tak Terlupakan Bagi Park Bo Gum Saat Berada di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum memulai Asia Tour-nya dari Jakarta pada hari Jumat, 13 Januari 2017. Dalam fan meeting pertamanya itu, banyak kejutan yang diberikan oleh Park Bo Gum bagi penggemarnya di Indonesia. Dikutip dari soompi, setidaknya ada lima hal istimewa yang dipersembahkan Park Bo Gum saat di Indonesia.

Pertama, dia membagikan foto-foto saat keliling Jakarta. Sebelum pentas, Park Bo GUm sempat keliling Jakarta dan mencicip durian juga sate. Foto kesederhanaan dan kecintaannya pada makanan Indonesia yang dibagikan oleh promotor membuat fans heboh.

Dalam fans meeting, Park Bo Gum menceritakan scene favoritnya saat membintangi Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds. Tak cuma itu, dia juga menjelaskan kenangan saat syuting drama yang membuatnya meraih banyak cinta dari penggemar.

Sebagai wujud cintanya pada Indonesia, Park Bo Gum menjajal makanan Indonesia yaitu nasi goreng kambing dan soto Betawi. Dia nyaris menghabiskan dua makanan itu di atas panggung. Tentu saja hal itu membut penggemar senang.

Salah satu persembahan Park Bo Gum untuk penggemar di Indonesia adalah surat yang ditulis tangan. Dia juga membacakan surat tersebut untuk penggemar saat fans meeting.

Puncaknya, Park Bo Gum menyanyikan lagu legendaris Chrisye yang berjudul Untukmu. Dengan iringan piano yang dimainkannya, Park Bo Gum menyanyi bersama penggemar. Terakhir, Park Bo Gum menyanyikan OST drama Moonlight Drawn By Clouds berjudul My Dearest.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading