Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Kena Penyakit Jantung

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu tak terlihat muncul di layar kaca ternyata Fitri Carlina tengah memulihkan kondisinya. Bukan sembarang penyakit, karena apa yang dideritanya menyangkut organ paling penting bagi manusia yaitu jantung.

Fitri  mengaku sudah lama merasakan kelainan pada jantungnya. Namun, bicara intensitas, Fitri mengatakan baru sekitar setahun belakangan. Seringkali ia merasakan rasa sesak di dadanya.

Mengenai pilihan suaminya sebagai model, sambil bercanda Fitri mengatakan, kalau pelukan dengan orang lain, ia bisa tidak dikasih pintu masuk rumahnya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gak banyak muncul di entertainment karena sekalian istirahat, fokus istirahat. Emang udah lama aku alamin, intensitasnya, parahnya setahunan ini, mungkin karena faktor usia juga," kata Fitri  di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1).


"Dulu kan menggebu-gebu banget, masih dengan stamina yang bagus ya gakpapa, jadi emang deg-degannya tuh tiba-tiba aja. Tiba-tiba aja datengnya, kadang lagi santai, kadang lagi baca skrip tiba-tiba berdebar-debar, ya mau pingsan gitu, aku rasa cukup menggangu. Bikin sesak," tuturnya.

Dokter menyatakan bahwa adik pedangdut Nini Karlina itu harus menjalani operasi agar kondisi jantungnya stabil. Namun, ia memilih untuk melakoni serangkaian terapi tanpa melakukan operasi. Fitri mengaku kondisinya berangsur membaik.

Penyanyi yang sukses melalui ABG Tua itu menganggap bahwa lagu barunya bisa mengambarkan perjalanan kisah cintanya dengan lelaki yang berprofesi sebagai pilot tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Satu syarat yang harus dilakukan oleh Fitri adalah tidak boleh stres. Meskipun terkadang dihadapkan pada tekanan-tekanan karena hidup di Jakarta, namun Fitri harus berlaku santai. Ia pun tak boleh terlalu lelah.

"Iya rekomenin buat operasi, jadinya aku makin stress kan, aku tanya dokter bisa gak hanya dengan terapi, tapi alhamdulillah berangsur dengan baik. Alhamdulillah dengan terapi dan obat aku gak boleh stress, gak boleh banyak pressure," ujarnya.


"Karena kan hidup di Jakarta kita gak menyadari yah stress dengan kemacetan, dengan beban pekerjaan, walaupun aku senang tapi kan pikiran aku gak gitu. Tapi alhamdulillah berangsur pulih palingan sekarang tinggal jaga kegiatan aja sih, gak boleh terlalu capek," tandas Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading