Sukses

Entertainment

Karena Jantung, Fitri Carlina Sesak Napas saat Makan Pedas

Fimela.com, Jakarta Ada kelainan jantung yang diderita oleh Fitri Carlina. Karena itu pula dokter pribadinya menganjurkan untuk dilakukan operasi. Namun, Fitri Karlina memilih untuk melakukan beberapa terapi dan mengonsumsi obat.

Ketika jantungnya sedang dalam kondisi tak normal, detaknya menjadi semakin cepat. Karena hal itulah Fitri Carlina merasa sesak napas sampai ingin tak sadarkan diri. Ia mengaku sudah beberapa kali mengalami kejadian tersebut setahun belakangan.

Fitri Carlina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau serangannya lagi dapet ya sampai 150 lebih dan akhirnya bikin aku sesak, sampai mau colapse, dan itu hampir beberapa kali," kata Fitri Carlina di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Beberapa hal seharusnya tak dilakukan oleh Fitri Carlina. Salah satunya adalah menghindari makan yang terlalu pedas. Menurutnya, makanan pedas bisa memicunya untuk merasakan sesak dan langsung pusing.

"Sebenernya makan pedes nggak boleh, cuman emang aku bandel, aku bilang ke suami, 'nggak papa ya yang, dikit aja dikit', sampai aku mohon-mohon karena emang aku suka pedas," tutur adik pedangdut Nini Carlina.

Fitri Carlina. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi sekarang aku makan terlalu pedas tuh aku langsung sesak, dan aku langsung pusing, ya deg-degannya nambah, sekarang aja nih deg-degan (karena makan pedas), cuma masih bisa dikontrol," imbuh Fitri Carlina.

Memiliki kelainan jantung, Fitri memilih tak memberitahukan kepada keluarga besarnya. "Ada mengonsumi obat, tapi it's okeĀ lah, nggak papa, doain aja, karena aku memang kalau ada hal yang sedih dari aku, aku nggak mau cerita," tukas Fitri Carlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading