Sukses

Entertainment

Kisah Angga Aldi Syuting Bareng Buaya di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Angga Aldi untuk mengambil tawaran akting dan menetap di Jakarta demi film Mermaid in Love 2 Dunia. Pertimbangan demi pertimbangan akhirnya terjawab setelah sang kakak turut menemaninya dalam menjalani kehidupan sebagai salah satu bintang muda yang menghiasi layar kaca.

Terbukti, lewat kemampuan seni peran di Mermaid in Love membuat kehadiran Angga selalu dinanti oleh penggemar. Pun ketika ia kembali didaulat untuk membintangi pemeran utama di season kedua, Mermaid in Love 2 Dunia, respon positif dari publik sanggup ia raih.

Ditambah dengan perjuangan keras Angga yang melakoni karakter utama di Mermaid in Love 2 Dunia yang mengharuskan dirinya syuting sepanjang hari juga nyaris satu pekan. Meski merasa lelah, ia mengaku hal tersebut dilakukan tidak lain untuk penggemar setia sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

"Sebagai pemeran utama, saya suka pulang malam dan pagi dan pasti jarang dapat waktu istirahat, break dan kadang-kadang pemain lain pasti pernah break kecuali aku, aku nggak pernah sama sekali kecuali benar-benar semua break baru bisa break. Paling itu aja sih, terus banyak adegan ekstrem di Mermaid in Love 2 Dunia," kata Angga saat bertandang ke redaksi Bintang.com, Minggu (15/1/2017).

Angga menceritakan tantangan lain yang harus dihadapinya adalah syuting dengan buayai Mermaid in Love 2 Dunia. "Kemarin kita harus ngelawan buaya dan itu buaya beneran. Harus deket sama buayanya dan itu lumayan bikin adrenalin terguncang," papar Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading