Sukses

Entertainment

Gisel Yakin Ernest Prakasa Bakal Botak karena Cek Toko Sebelah

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia melunasi janjinya untuk ngamen di metromini ketika film Cek Toko Sebelah menembus 2 juta penonton. Ernest Prakasa juga membuat janji khusus untuk filmnya. Jika film ini menembus 2,5 juta penonton, Ernest rela menggunduli kepalanya.

Gisel yakin, Ernest bakal termakan oleh nazarnya itu. Sebab, bukan tidak mungkin jumlah penonton Cek Toko Sebelah akan terus merangkak naik, mengingat masih terus diputar di bioskop-bioskop tanah air.

"Kayaknya tercapai sih sebentar lagi, nazar dia kan botak. Setiap syuting rambutnya dijepit dan lain-lain, nah sekarang mau dibotakin. Aku mau lihat dia bernyali nggak," kata Gisella Anastasia, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Sebelumnya, Gisel sudah lebih dulu menunaikan janjinya atas film Cek Toko Sebelah. Dia mengamen di bus kota lantaran film yang dibintanginya berhasil menembus angka 2 juta penonton.

"Jadi tantangan baru. Kemarin sudah capai 2 juta, ngamen beneran. Muka tembok saja, openingnya bilang dalam rangka Cek Toko Sebelah mencapai 2 juta, jadi mau nyanyi," pungkas Gisella Anastasia. Apakah film ini bisa membuat Ernest Praksa plontos?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading