Sukses

Entertainment

Kerja Keras Angga Aldi untuk Sinetron Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang mudah bagi Angga Aldi untuk melakoni bintang utama di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Ia pun harus berjuang untuk dapat memberikan 'nyawa' dalam perannya tersebut.

"Suka pulang malam dan pagi dan pasti jarang dapat waktu istirahat, break dan kadang-kadang pemain lain pasti pernah break kecuali aku, aku nggak pernah sama sekali kecuali benar-benar semua break baru bisa break," jelas Angga Aldi kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Lawan main Amanda Manopo ini juga menyampaikan bahwa ia juga harus melewati sederet adegan ekstrem. Seperti melawan buaya yang sukses membuat adrenalinnya memuncak.

"Paling itu aja sih, terus banyak adegan ekstrem di Mermaid in Love, kemarin aja di episode-episode yang tayang kemarin ini kita harus ngelawan buaya dan itu buaya beneran harus deket sama buayanya dan itu lumayan bikin adrenalin terguncang," tambahnya.

Angga Aldi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, Angga Aldi melalui rangkaian adegan ekstrem tersebut bukan tanpa tujuan. Hal ini ia lakukan demi penonton Mermaid in Love agar dapat menikmati sang sinetron.

"Tapi ini demi semua penonton Mermaid in Love supaya bisa menikmati sinetron," kata Angga Aldi soal perjuangannya di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading