Sukses

Entertainment

Angga Aldi Komentari Amanda Manopo di Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Dua kali dipasangkan dengan Amanda Manopo, Angga Aldi memiliki kesan kuat dengan lawan mainnya itu. Apalagi setelah mereka kembali membintangi sinetron Amanda Manopo di Mermaid in Love 2 Dunia. Lalu apa kesannya?

"Amanda orangnnya baik, dia benar-benar professional," ujar Angga saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kehadiran Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, ia berhasil mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai mermaid.

Terlah memasuk season kedua, lawan main Angga Aldi ini tahu betul bagaimana mencurahkan rasa cintanya kepada sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Perjuangan keras Angga yang melakoni karakter utama di Mermaid in Love 2 Dunia yang mengharuskan dirinya syuting sepanjang hari juga nyaris satu pekan.

Meski merasa lelah, ia mengaku hal tersebut dilakukan tidak lain untuk penggemar setia sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. "Jadi lebih menghitam karena hampir setiap hari kita syuting di outdoor kadang-kadang kalau nggak di pantai setnya di hutan dan bahkan sekarang hampir semua Mermaid in Love jadi ngedrop gitu karena syutingnya lumayan keras tapi ini demi semua penonton Mermaid in Love supaya bisa menikmati sinetron," ujar Angga Aldi.

Menariknya, ketika disinggung mengenai kata-kata yang dapat mewakili sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Aldi memberikan jawabnya. "Sangat-sangat mengagumkan," ujar Angga singkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading