Sukses

Entertainment

1 Dekade Berkarya, Ini yang Belum Dicapai RAN di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Sukses bertahan 1 dekade di industri musik tanah air, grup musik RAN memiliki keinginan yang belum tercapai. Tiga personilnya yakni Rayi, Asta dan Nino memiliki keinginan yang belum tercapai yakni menggarap album international.

"Ya, salah satunya rilis album di luar negeri sih yang belum tercapai. Tapi kami yakin kita bisa masuk ke Asia Tenggara dulu. Mudah-mudahan kami bisa rilis ke luar negeri," ungkap Rayi ditemui Bintang.com di Nafirro Park, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2016).

Rayi RAN (Adrian Putra/bintang.com)

Selain itu, hal yang belum tercapai yakni ingin menggelar konser tunggal dengan konsep istimewa, Kami ingin konser tunggal tapi untuk tahun ini sih kayaknya enggak," jelas Rayi.

Untuk konser tunggal, Rayi mengatakan sangat ingin menggelar konser dengan sesuatu yang amat berbeda dengan konser-konser lainnya.

Rayi RAN (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenarnya sih ada konsep yang pengen banget dibuat. Ya, banyak artis yang sering gelar konser tunggal. Itu bagus. Tapi kalau kita enggak ingin buat konser tunggal sering atau berkali-kali yang penting tuh momentumnya harus pas dan kami merasa saat ini belum pantas," jelas Rayi.

Momentum pas yang diyakini Rayi menjadi konser tunggal yang tepat dari RAN diakuinya sebagaimana halnya dengan konser Kahitna di usia 20 atau 25 tahun. "Mungkin nanti ya kalau 20 atau 25 tahun. Kayak Kahitna kemarin konser tunggal 20 tahun. Kami pengin kaya gitu sih," tandas Rayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading