Sukses

Entertainment

Sibuk Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa Khawatir Tak Dikenali Anak

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan belakangan, Ernest Prakasa sibuk mempromosikan film Cek Toko Sebelah. Saking sibuknya, Ernest takut anaknya tak lagi megenal dirinta lantaran jarang berada di rumah.

"Ada ketakutan, karena lama pulang. Takutnya anak nggak mau lagi gue gendong, maunya sama emaknya. Kan jadi gimana gitu," aku Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Pencapaian diluar ekspektasinya, akhirnya film kedua garapan Ernest Prakasa tembus 2 juta. Aktor dan pelawak tunggal itu mempunyai nazar saat filmnya bisa tembus hingga 2,5 juta penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setidaknya, pengorbanan Ernest terbayarkan, karena filmnya berhasil menembus angka 2 juta penonton. Apalagi mengetahui respon positif dari masyarakat setelah menonton karyanya.

"Nggak sangka sampe 2 juta. Tadinya (target) sedikit di atas film Ngenest sudah happy ya, ternyata 2 juta. Kami mau berterima kasih bagi yang sudah meluangkan uang dan tenaga untuk nonton," ucap Ernest.

"Di poster kalau bisa dibaca di situ ada nama Kaesang. Budgetnya lumayan lah, kampret juga anak itu. Satu hari saja mahal banget," ungkap Ernest Prakasa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menebus rasa bersalahnya kepada anak, Ernest berencana mengajaknya berlibur ke Disneyland. Rencananya, Ernest akan menghabiskan waktu 3 hari bersama keluarganya di sana. "Rencana ke Disneyland Hongkong bulan depan. Karena sekarang masih ribet sama yang beginian. Palingan 3 malam, weekend. Paling anak bolos 2 hari," pungkas Ernest Prakasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading