Sukses

Entertainment

Ketimbang Film, Audrey GAC Ingin Pelajari Alat Musik

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel GAC, Audrey Tapiheru belum berniat menjajal seni peran. Dia sadar, kemampuan aktingnya masih sangat minim. Menurutnya, akitng jauh berbeda dengan bernyanyi, yang sudah digelutinya beberapa tahun belakangan.

"Belum kali ya. Dunia akting benar-benar beda dari nyanyi. Harus banyak yang dipelajari," ujar Audrey di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017).

Audrey dan Cantika GAC (Adrian Putra/Bintang.com) 

Pernah satu ketika Audrey mengikuti casting sebuah film. Sayangnya, peran yang ditawarkan kurang cocok dengan Audrey. Bahkan bukan cuma Audrey, rekan segrupnya, Cantika, juga sempat mengikuti casting.

"Mungkin kurang cocok, dan mungkin belum mengerti pendalaman karakter. Cantika juga ikut. Cuma dua-duanya nggak lolos. Memang harus dalami dulu ya, dan akting itu susah banget," ujar Audrey.

Audrey Tapiheru (Adrian Putra/Bintang.com) 

Ketimbang belajar akting, member GAC ini justru terarik mendalami alat musik. Audrey mengaku ingin mempelajari gitar dan piano. "Ada ketertarikan mungkin belum yang gimana banget, malahan ingin belajar alat musik. Cuma saya penikmat film," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading