Sukses

Entertainment

Telepon Jadi Penyelamat Cinta Kim Tae Hee dan Rain

Fimela.com, Jakarta Rain baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kim Tae Hee, lewat sebuah surat yang diunggah di akum Instagramnya. Setelah bertahun-tahun bersama, Rain pun bercerita bagaimana mereka mempertahankan hubungan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Pada Januari 2014 lalu, Rain secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Kim Tae Hee, setelah kurang lebih satu tahun menyembunyikan kisah cinta mereka.

Rain akan menikahi Kim Tae Hee.

Bercerita mengenai kisah cintanya, Rain mengatakan, bahwa ia sangat jarang bertemu dengan Kim Tae Hee karena padatnya jadwal kerja, "Apa Anda pikir saya bisa bertemu dengannya?" tanya Rain saat ditanya intensitas pertemuannya dengan Tae Hee, dilansir dari laman Soompi.

"Kami menjaga hubungan ini dengan sangat baik. Ada orang yang bertanya apakah kami putus, tapi kami menjalaninya dengan sangat baik," katanya saat ada banyak orang yang menyangka mereka sudah tak besama. "Meski kami tidak memberikan perhatian (secara langsung) karena jadwal yang sibuk, kami tetap menjaga satu sama lain lewat telepon," tambah Rain.

Rain akan menikahi Kim Tae Hee.

Kini Rain dan Kim Tae Hee pun telah siap untuk meresmikan hubungan mereka dalam ikatan perkawinan. Lewat penyataannya, Rain mengatakan bahwa pernkahan mereka akan digelar secara tertutup, "Kami akan melangsungkan upacara penikahan kami dengan khidmat dan tertutup. Maka dari itu kami mohon maaf karena tidak mengungkapkannya secara rinci kepada publik," lanjut Rain mengenai rencana pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading