Sukses

Entertainment

Kesungguhan Rain Nikahi Kim Tae Hee Diragukan

Fimela.com, Jakarta Rain akan segera menikahi Kim Tae Hee yang telah dipacarinya sejak 2012 lalu. Namun seorang artis Korea yang juga menjadi teman dekat rain meragukan, jika Rain benar-benar memacari Kim Tae Hee.

Hal tersebut diungkapkan oleh penyanyi Alex Chu saat menjadi bintang tamu di acara Please Take Care of My Refrigerator bersama Rain. Dalam pernyataannya, ia meragukan Rain benar-benar memiliki hubungan serius dengan Kim Tae Hee.

Alex Chu meragukan hubungan Rain dan Kim Tae Hee. (Foto: Koreaboo)

"Saya pikir ini adalah sebuah kebohongan bahwa Rain dan Kim Tae Hee berpacaran," katanya. "Dalam seminggu, setidaknya saya bertemu dengan Rain satu sampai dua kali, tapi saya belum pernah melihat (mereka bersama)," lanjutnya.

Rain yang berada didekatnya pun kaget dengan pernyataan Alex tersebut. "Apa kamu mau mulai perang?" kata Rain, kepada sahabatnya itu. 

Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee akan segera melangsungkan pernikahan, meski dalam pernyataan yang dibuatnya Rain tak menyebutkan secara spesifik tanggal penikahannya, namun rumor yang beredar menyebut bahwa keduanya akan menikah pada 19 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading