Sukses

Entertainment

Anggun, Ini Senyum Kim Tae Hee yang Akan Hiasi Hidup Rain

Fimela.com, Jakarta Rain telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kim Tae Hee pada 17 Januari 2017 lalu. Kini keduanya pun tengah menanti tibanya hari pernikahan yang tanggal yang masih dirahasiakan.

Senyum Kim Tae Hee yang akan menghiasi hari-hari Rain. (Instagram/taehee35)

Setelah mengumumkan hubungan cinta mereka pada 1 Januari 2013 lalu, Rain dan Kim Tae Hee tentu sudah siap untuk tinggal seatap dan menghabiskan sisa hidup bersama. Tentunya hari-hari Rain pun akan semakin sempurna dengan adanya Tae Hee disisinya, ditambah dengan senyum manis sang istri yang akan menyegarkan tiap paginya.

Kim Tae Hee, wanita yang disebut sebagai hadiah terindah Rain ini memang diakui memiliki kecantikan alami sejak dirinya masih kecil. Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Beauty of The Century di tahun 2015, Kim tae Hee pun dinobatkan sebagai selebriti Korea yang memiliki wajah paling indah.

Senyum Kim Tae Hee yang akan menghiasi hari-hari Rain. (Instagram/taehee35)

Dari hasil jajak pendapat tersebut, Kim Tae Hee pun berhasil mengalahkan Kim Hee Sun yang berada diposisi kedua dan Lee Young Ae dan Song Hye Goo yang berada di posisi ketida dan keempat, seperti dilaporkan Soompi.

Kini, wanita tercantik Korea ini pun sudah siap untuk melepas masa lajangnya bersama Rain. Meski tak merilis tanggal resmi pernikahan mereka, namun rumor yang beredar menyebut bahwa Kim Tae Hee dan rain akan menikah pada 19 Februari 2017 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading