Sukses

Entertainment

5 Fakta Dibalik Persiapan Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Rain telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Kim Tae Hee pada 17 Januari 2017, lewat sebuah pernyataan yang ditulis dan diunggahnya di Instagram. Sempat dikabarkan putus, namun kini keduanya mampu membuktikan bahwa hubungan mereka berjalan dengan baik dan segera menuju pelaminan.

Setelah mengumumkan rencana pernikahannya, beredar rumor yang menyebut bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menggelar pernikahannya pada 19 Februari 2017 mendatang. Berkenaan dengan pernikahan mereka, berikut adalah lima fakta dibalik persiapan pernikahan Rain dan Kim Tar Hee yang berpacaran sejak tahun 2012 lalu.

Rain dan Kim Tae Hee kembali membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan yang dilakukan keduanya secara diam-diam.

Memulai cinta diam-diam. Rain dan Kim Tae Hee sempat menyembunyikan hubungan mereka, namun satu tahun setelah berpacran, keduanya mengumumkan hubungan cinta mereka.

Rain dan Kim Tae Hee akan segera menikah.

Menggelar perikahan diam-diam. "Kami akan melangsungkan upacara penikahan kami dengan khidmat dan tertutup. Maka dari itu kami mohon maaf karena tidak mengungkapkannya secara rinci kepada publik," lanjut Rain mengenai rencana pernikahannya.

Kehadiran Kim Tae Hee di hidup Rain disebut sebagai hadiah. (Bintang/EPA)

Kim Tae Hee adalah hadiah untuk Rain. Selain mengumumkan rencana pernikahannya, Rain pun mengatakan bahwa Kim Tae Hee adalah hadiah spesial untuknya, ia pun mengatakan bahwa Tae Hee sangat setia menemaninya dalam kondisi apapun, "Dia adalah hadiah terbaik untuk saya," tulis Rain.

Rain mengumumkan rencanan pernikahannya dengan Kim Tae Hee. (Foto: AllKpop)

Cinta mengantarkan mereka pada pernikahan. "Kepercayaan dan cinta kami semakin kuat, dan kami telah memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya," tulis Rain mengungkapkan keinginannya dan Tae Hee untuk menikah.

Rain dan Kim Tae Hee akan segera menikah. (Foto: Soomp)

Rain bertekad jadi suami yang kuat. Kesetiaan Kim Tae Hee menemani Rain diberbagai kondisi telah membuat Rain ingin menjadi suami terbaik untuknya, "Saya, sebagai anak tertua di keluarga saya, tengah berusaha untuk menjadi suami yang hebat. (Kim Tae Hee) selalu da untuk saya, tak berpindah, di saat sedih dan bahagia, dia tak pernah gagal membuat saya takjub," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading