Sukses

Entertainment

Bintangi Security Ugal-ugalan, Indro: Warkop Banget

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop menyambut bahagia film terbarunya, Security Ugal Ugalan. Sebab, film ini mengingatkannya pada gaya komedi yang ringan ala Warkop DKI. Namun film ini mempunyai satu kesatuan yang jelas tentang sebuah perusahaan security.

"Saya menyebutnya, genre komedinya Warkop banget ketika dipegang pak Dhamoo Punjabi dulu. Jadi ada sketsa-sketsa sama yang masuk dalam setiap scene. Tapi benang merahnya tegas banget," ujar Indro, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Indro Warkop di premier film Security Ugal-ugalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Security Ugal Ugalan bercerita tentang pegawai perusahaan security, yang selalu membuat masalah di bawah komando Indro. Belum lagi gaya dan tampilan para pegawai yang jauh dari kesan security.

"Ini perusahaan security mulai dari pendidikan sampai kita di lapangan. Biasanya security kan rambut cepak dan tegap, tapi di sini bisa lihat ya, memang beda. Itulah komedi kami, ketika hal-hal paradoks bisa kami ketengahkan," papar Indro.

Indro Warkop di premier film Security Ugal-ugalan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indro mengaku senang bisa terlibat di film ini. Dia berharap, Scurity Ugal Ugalan menjadi pilihan tontonan yang bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Alhamdulillah kita mengerjakannya dengan senang, ikhlas, dan gembira banget. Niat kami menghibur," ucap Indro Warkop soal film Security Ugal Ugalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading