Sukses

Entertainment

Penampilan Syahrini Seharga Mobil Alphard

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika ia tidak tampil cetar membahana. Baru-baru ini, ia membuat netizen terkejut setelah melihat harga-harga barang fashion yang dipakainya.

Pasalnya penampilan Syahrini menghabiskan biaya hingga Rp 1 Miliar. Hal itu dapat dilihat dari sebuah postingan foto di akun Instagram @fashionsyahrini. Bisa dibilang, harga barang fashion yang dipakai Syahrini ini seharga dengan mobil Alphard.

Pada postingan itu, akun @fashionsyahrini membahas harga Outfit of The Day (OOTD) Syahrini saat ia berkunjung di Las Vegas beberapa waktu lalu.

Saat itu, Syahrini mengenakan mengenakan pakaian berwarna emas yang merupakan Chanel. Pakaian berwarna emas itu dibanderol dengan harga Rp 26 juta.

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Ia memadupadankan dengan sabuk merek Chanel seharga Rp 16 juta. Untuk alas kaki, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini memilih sepatu kulit keluaran Stuart Weitzman seharga Rp 9 juta.

Dan yang paling mencolok adalah harga tas yang dipakai Syahrini. Tas merek Hermes itu dibanderol dengan harga Rp 1,4 Miliar. Tak heran jika postingan ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Yang mau jadi suaminya takut duluan cint," ujar akun meikajr. "Buset seharga mobil sport," sahut akun sandynayowan95.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading