Sukses

Entertainment

Pacar Baru, Masayu Anastasia: Dia Lebih Baik Dari Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha. Karena alasan privacy, Masayu enggan mengungkap identitas pria, yang sudah 6 bulan dipacarinya itu.

Hanya saja Masayu mengatakan, sosok pacar kali ini lebih baik dari mantan suaminya. "Lebih dewasa, soleh, lebih baik, lebih penyanyang itu yang pasti," kata Masayu Anastasia, di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya dengan dirinya, kata Masayu, sang pacar juga baik dan sayang kepada anaknya. Menurut mantan istri Lembu Wiworo Jati itu, hal tersebut sudah menjadi syarat mutlak bagi pria yang mendekatinya.

"Kan gue sekarang satu paket, gue janda, dia (pacar) juga harus sayang sama anak gue, gue terus sama ibu gue. Alhamdulilah dia sayang banget sama anak. Bahkan saat gua marah sama anak, malah dia yang nenangin anak gua, nasehatin gua segala macam," paparnya.

Masayu Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 6 Juli 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak Samara Anaya Amandari. Namun rumahtangga mereka hanya bertahan 8 tahun, dan resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakata Selatan pada 17 Maret 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading