Sukses

Entertainment

Angga Aldi Ingin Mainkan Peran Psikopat

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemeran utama sinetron Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Aldi ingin memainkan peran yang di luar kepribadiannya. Sebuah peran yang berbeda dari dirinya yang begitu pendiam.

"Aku sih sebenernya pengen semuanya paling yang aku pengen di luar dari kepribadian aku. Bener-bener yang beda dari aku yang pendiam banget gimana sih kalau aku mampu nggak berakting mana batasnya pengen berbeda dari aku aja," kata Angga Aldi kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun siapa sangka, ternyata lawan main Amanda Manopo ini mendambakan peran psikopat. "Peran psikopat lucu kali ya, seru deh kayaknya," tambahnya.

Selain menginginkan peran psikopat, masih banyak keinginan dan harapan Angga di dunia hiburan. Ia akan terus mengasah lagi pengalaman dan mencoba film.

Angga Aldi (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pasti banyak banget sih keinginan dan harapan aku juga termasuk baru juga di dunia hiburan jadi pengen mengasah lebih banyak lagi pengalaman dan paling setelah ini pengen nyoba film kayak gimana semoga aja bisa dan pengen nambah pengalaman aja sih," kata Angga Aldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading