Sukses

Entertainment

150 Show, Ratusan Musisi, dan 14 Stage di Java Jazz Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Festival Jazz terbesar se-Asia Tenggara, Java Jazz Festival 2017 segera digelar. Mengusung konsep Betawi di mana logo BNI menghadirkan ondel-ondel, Java Jazz edisi ke-13 kali ini menghadirkan 14 buah panggung sekaligus dalam tiga hari berturut-turut. Hal ini dikatakan Dewi Gontha selaku President Director PT Java Festival Production dalam jumpa persnya di Kemang 89, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

"Tahun lalu ada 11 panggung, dan di tahun ini ada 14 panggung dengan adanya penambahan tiga panggung. Jadi nanti akan ada 10 panggung di dalam (indoor) dan 4 panggung di luar (outdoor)," kata Dewi Gontha.

HiVi akan memeriahkan Java Jazz festival 2017. (Wardrobe Neida: @tiffanka_ Wardrobe Ezra, Febri, Ilham: @romeotics Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tidak hanya panggung, Java Jazz Festival 2017 kali ini tidak menghadirkan spesial show sebagaimana rutin setiap tahunnya digelar. Mengenai alasan tidak menghadirkan spesial show, Dewi Gontha mengatakan banyaknya permintaan pecinta Java Jazz agar tahun ini jauh lebih merakyat.

"Iya, jadi khusus tahun ini kami tidak berlakukan lagi ticket special show. Karena banyak masukan dari penggemar jazz yang ingin festival ini lebih merakyat. Jadi semua ticket holder bisa menyaksikan semua artis hanya dengan tiket daily pass," paparnya.

Endah N Rhesa juga mengisi lineup Java Jazz festival 2017. (Galih W. Satria/bintang.com)

Dalam penyelenggaraannya selama tiga hari berturut-turut mulai 3, 4, 5 Maret 2017, lebih dari 150 pertunjukan dari ratusan lineup yang dihadirkan akan menghibur para pecinta musik di Indonesia. Musisi international dan lokal yang telah resmi diumumkan yakni para Award Winners Line Up di mana nama-nama musisi peraih penghargaan bergengsi dunia dihadirkan di Java Jazz Festival 2017.

Mereka antara lain Sergio Mendez, Chick Corea, Arturo Sandoval, Bebel Gilberto, dan masih banyak lainnya akan meramaikan ajang bergengsi festival Jazz terbesar se-Asia tenggara tersebut. Sedangkan musisi lokal, nama Afgan, Andien, Hi-Vi, Endah & Rhesa X Dua Drum dan masih banyak lainnya juga mengisi line up Java Jazz Festival 2017. Adapun Java Jazz Festival 2017 masih akan mengumumkan line up dalam waktu dekat dan tentu akan ada kejutan di gelaran tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading