Sukses

News & Entertainment

Dibayar 800 Juta, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya belum akan berhenti membuat sesuatu yang kontroversial. Yang terbaru, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Nikita  dengan santainya mempersilakan dua pria untuk menyentuh payudara miliknya. Tak ayal, hal tersebut pun mengundang perbincangan di masyarakat dunia maya. Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, janda dua anak itu pun angkat bicara.

"Video itu sudah lama, sudah setahun. Video itu dikontrak, dibayar 800 Juta loh," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (9/7/2016) ia mengaku bahwa cowok yang sedang dekat kini adalah cowok lokal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Niki juga menjelaskan, dua pria yang sempat menyentuh payudaranya merupakan pria yang kerap tampil feminim. Maka dari itu, Niki pun tidak keberatan saat dua pria yang ada di video tersebut ingin membuktikan keaslian payudaranya.

"Itu kan banci bok, bukan cowok asli," tambahnya.

Dan, saat kini video vulgarnya itu beredar luas, Niki pun tidak terlalu merasa terganggu. Bahkan dikatakan Niki, anak pertamanya, Loly pun sudah melihat video tersebut dan tidak memberikan respon yang negatif.

Nikita Mirzani unggah foto telanjang dada di akun Instagram-nya. (via instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Anak gue sudah lihat dan biasa saja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik nggak anak alay," tandasnya.

Memang, dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Nikita Mirzani tampak asik menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh dua orang pria. Sampai pada satu ketika, salah satu pria menyampaikan pertanyaan yang menyinggung soal keaslian payudara miliknya.

Dan seolah ingin membuktikan payudaranya asli, Nikita Mirzani pun lantas mempersilakan dua pria yang ada di video tersebut untuk memegang payudaranya.

;
Loading