Sukses

News & Entertainment

Ulang Tahun, Angel Karamoy Dapat Kejutan dari Tim Sinetron

Bintang.com, Jakarta Suasana kekeluargaan sangat hangat terasa di lokasi syuting sinetron Surga Yang Kedua saat salah satu pemainnya, Angel Karamoy merayakan hari lahirnya pada 16 Januari 2017 lalu. Seakan masih kental suasana pergantian usianya, para pemain serta kru  lantas memberikan kejutan saat Angel sudah genap berusia 30 tahun.

Dilakukan di sela-sela proses syuting sinetron striping tersebut, Angel  mengaku terkejut saat hampir seluruh pemain dan kru menyiapkan kejutan spesial untuk dirinya. Terlebih, perayaan kecil-kecilan juga sudah dilakukan saat 16 Januari lalu, tepat di hari ulang tahunnya.

Angel Karamoy dapat kejutan ulang tahun dari tim sinetron Surga yang Kedua (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kaget ya soalnya kan ini sudah bukan tanggal ulang tahun aku. Sebenarnya juga dari (teman) Surga Yang Kedua, mereka pada saat tanggal 16 Januari itu udah ngerayain kecil-kecilan. Nggak nyangka banget saja ada surprise ke beberapa kalinya. Kaget sih ternyata dalangnya adalah kakakku," ungkap Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Memang, diakui janda dua anak itu, kejutan hari ini merupakan yang kesekian kalinya ia dapatkan saat usianya mulai menginjak kepala tiga. Sebelumnya, mantan istri Steve Rumangkang itu sudah terlebih dahulu mendapat kejutan dari keluarga serta sahabat terdekatnya.

Angel Karamoy dapat kejutan ulang tahun dari tim sinetron Surga yang Kedua (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku bersyukur banget dapat kejutan banyak banget ulang tahun kali ini. Dari jam 12 malam (16 Januari), di lokasi syuting, dinner sama keluarga surprise juga, dan ini tambah lagi masih ada ternyata surprise lanjutan," tambahnya.

Melihat hal tersebut, Angel pun bersyukur. Banyaknya kejutan yang ia dapatkan saat berulang tahun dianggapnya sebagai tanda banyak orang yang menyayanginya.

"Semua ngucapin dari kakak, adik aku, mama, papa, dan sahabat, teman di lokasi syuting, fans, kemarin juga banyak yang datang, mereka naik kereta, kehujanan, akhirnya samperin aku," pungkas Angel Karamoy.

Loading