Sukses

Entertainment

Fantastis, Ini Nilai Kekayaan Rain dan Kim Tae Hee Jika Digabung

Fimela.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee akan segera menggelar penikahannya. Pasangan yang berpacaran sejak 2013 ini pun disebut-sebut akan menjadi salah satu pasangan selebriti Korea yang kaya raya.

Hal tersebut memnag bukan sesuatu yang mustahil, jika melihat kiprah mereka di dunia hiburan, keduanya pun telah menanjaki tangga popularitas dan menuai kesuksesan.

Kim Tae Hee dan Rain akan menjadi salah satu pasangan selebriti kaya raya. (Bintang/EPA)

Melansir Soompi, saat ini Kim Tae Hee dan Rain memiliki saham gabungan dibisang properti sebesar US$ 42,8 juta yang setara dengan Rp 572,4 miliar. Tak sampai disitu, mereka pun kabarnya akan menjadi pasangan yang memiliki saham real estate terbesar di Korea Selatan, bahkan pernikahan mereka disebut disamakan seperti penggabungan dua perusahaaan.

Sebuah laporan yang dirilis Segye Ilbo, Kim Tae Hee saat ini memiliki sebuah vila mewah senilai Rp 68,2 miliar di kawasan Hannam, Seol, bangunan di Gangnam bernilai Rp 148,4 miliar, dan saham real estate sebesar Rp 228,7 miliar.

Rain pun memiliki propert mewah, di mana ia memiliki sebuah vila mewah seharga Rp 70,8 miliar dan saham sebesar Rp 286,2 miliar disebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan Cheongdam, Gangnam.

Kim Tae Hee dan Rain akan menjadi salah satu pasangan selebriti kaya raya. (Foto: Soompi)

Tak salah memang jika pasangan ini disebut sebagai salah satu pasangan kaya raya, mengingigat properti yang mereka miliki. Kini, keduanya pun tengah menunggu waktu yang akan mempersatukan mereka sebagai sepasang suami istri.

Rain dan Kim Tae Hee bertemu pada 2012 lalu, di mana keduanya terlibat dalam sebuah pemotretan iklan. Pada 1 Januari 2013 keduanya pun mengumumkan bahwa mereka berpacaran, dan pada 17 Januari 2017 kemarin, Rain mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan Kim Tae Hee. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading