Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Kenalkan Pria yang Menciumnya di Hongkong

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan adegan ciuman Nikita Mirzani dengan seorang bule di Hongkong. Video tersebut tersebar melalui akun snapchat pribadi Niki. Sekian lama terpendam, akhirnya sosok pria misterius tersebut pun terkuak.

Nicolas Sart, sosok pria yang dimaksud memang akhirnya diungkap Niki. Turut menemani dalam sebuah acara, Niki menegaskan Nico bukanlah kekasih barunya.

"Teman. Haha. Nicolas, Come here," ucap Nikita Mirzani memanggil sosok Nicolas untuk diperkenalkan ke awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Nikita Mirzani dan teman bulenya, Nicolas Sart. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, ini yang ciuman, temanan tapinya. Itu kan friend kiss. Gue nggak mau punya hubungan dulu, lagi mau konsen sama kerjaan, anak, dan karier," sambung Nikita.

"She's my sister. We met last year, in Hongkong. We're just friend sister-brother relationship," timpal Nicolas.

Mengenai asal usul teman dekatnya tersebut, Niki menjelaskan jika Nico merupakan seorang pebisnis asal Perancis yang baru dikenalnya pada akhir tahun lalu di Hongkong. Namun sekali lagi, Niki menegaskan jika saat ini dirinya memang tidak menjalin hubungan spesial dengan Nico.

Nikita Mirzani dan teman bulenya, Nicolas Sart. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia punya bisnis sendiri. Dia baru putus sama pacarnya. Memang cocoknya sama bule sih, lebih asik, open minded, no hard feeling kalau gue mau jalan sama siapa, nggak cemburuan lah. Memang feel-nya untuk teman, just friend, kalau minta lebih ya gue nggak bisa," tandas Nikita.

Memang, pada akhir tahun lalu, Nikita Mirzani sempat menghebohkan dengan membagikan video ciumannya dengan seorang bule saat berlibur ke Hongkong. Padahal sebelumnya, Niki juga baru saja menuai kontroversi saat beradegan cukup mesra dengan suami dari Nafa Urbach, Zack Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading