Sukses

Entertainment

Rain Ternyata Punya Kode Cinta Rahasia untuk Kim Tae Hee

Fimela.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee telah resmi menjadi pasangan suami istri pada 19 Januari 2017. Dalam sebuah acara Rain mengatakan bahwa ia memiliki kode rahasia untuk berkomunikasi dengan Kim Tae Hee saat dirinya sedang berada dilayar kaca.

Pengakuan tersebut diutarakan Rain saat ia berada di acara Ask Us Anything pada 14 Januari lalu, di mana Kim Heechul menanyakan perihal tersebut. "Apakah kamu memiliki kode rahasia dengannya saat berada dalam sebuah acara televisi?" tanya Heechul.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah.

"Tentu saja saya memilikinya (kode rahasia). Saya sudah melakukannya," kata Rain sambil tertawa, seperti dilaporkan Soompi. Namun, meski mereka memiliki kode rahasia, Rain ternyata tak memiliki panggilan sayang khusus untuk Kim Tae Hee.

"Apakah kamu memiliki panggian sayang dan mengatakannya seperti, 'Apakah aku melakukannya dengan baik? Honey?" tanya Heechul. Rain pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan hal seperti itu.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Berita pernikahan Rain dan Kim Tae Hee telah menjadi suatu kabar yang sangat membahagiakan, bukan hanya untuk keduanya, tetapi juga para penggemar. Setelah resmi menjadi istri Rain, Kim tae Hee lewat surat yang ditulisnya mengatakan, bahwa dirinya berjanji akan menjadi istri terbaik untuk Rain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading