Sukses

Entertainment

Unggah Foto Bayi dan Plasentanya, Andien Tuai Pro dan Kontra

Fimela.com, Jakarta Andien tengah berbahagia dengan status barunya sebagai ibu. Pada 7 Januari 2017, pelantun Gemintang itu melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Anaku Askara Biru atau Kawa.

Sebagai ibu muda, Andien berbagi pengalamannya lewat media sosial. Baru-baru ini, Andien pun mengunggah sebuah potret baby Kawa dengan plasentanya.

"Kawa, my lotus baby. Bersama kakak plasentanya yang setia menemani selama 9 bulan di dalam rahim, hingga puput dengan sendirinya. In Kawa's case, it took 3 days," tulis Andien dalam akun Instagram @andienaisyah.

Putra pertama Andien. (Instagram/andienaisyah)

Andien memang memilih proses lotus birth untuk putra pertamanya. Ia pun membeberkan alasannya mengapa melakukan lotus birth yang sampai saat ini masih mengundang kontroversi di dunia medis.

"Aku membiarkan dia untuk dilahirkan dalam keutuhan dan tetap utuh. Lotus Birth memperpanjang ketenangan rahim. Ini adalah pilihan, hadiah dari orangtua yang mengenali signifikasinya," jelas Andien.

Andien.(Instagram/andienaisyah)

Postingan Andien ini pun langsung mengundang beragam reaksi di kalangan netizen. "Wah kasihan bayinya. Masih sempat-sempatnya difoto, seharusnya...hhhh," komentar sidikmputra. "Kalau gini apa pusarnya nggak bodong ya? Ngilu lihatnya," sambung saufa_az.

"Salut bisa lahiran water birth trus lotus birth lagi. Semoga sehat-sehat terus ya nak. bunda andienaisyah jg cepet pulih :)" tulis avefenny yang mengaku kagum dengan keputusan Andien dalam men-tretment anak pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading