Sukses

Entertainment

Nicole Scherzinger Bakal Gantikan Fergie di Black Eyed Peas?

Fimela.com, Jakarta Sosok Fergie sudah sangat identik dengan grup yang mempopulerkan namanya, Black Eyed Peas. Namun belakangan, muncul kabar bahwa dia mungkin akan digantikan oleh Nicole Scherzinger.

Kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh sebuah website Brazil. Seorang sumber terpercaya bicara pada website tersebut bahwa Nicole telah dipilih oleh menggantikan posisi Fergie sebagai satu-satunya vokalis utama di grup tersebut.

Fergie

Menurut berita yang dipublikasikan AceShowbiz, Nicole akan berpartispasi dalam reuni BEP yang akan digelar pada bulan Juni mendatang. Pasalnya, Fergie terlalu sibuk dengan album solonya yang berjudul Double Dutchess, sehingga tidak ada waktu untuk band lamanya.

Jika kabar tersebut benar, belum ada kepastian pula apakah Nicole menggantikan Fergie untuk sementara atau seterusnya. Hingga berita ini ditulis, kedua belah pihak belum memberikan komentar apapun tentang hal ini.

Black Eyed Peas (Bintang Pictures)

BEP sendiri sebelumnya juga sempat menggelar reuni pada tahun 2016. Namun kesibukan Fergie membuat dia absen dalam momen tersebut. Meski demikian, di tahun yang sama dia sempat berpartisipasi dalam project will.i.am untuk mengaransemen ulang single Where is the Love.

Nicole Scherzinger sendiri memang punya potensi yang cukup kuat untuk menjadi pengganti Fergie, baik itu sementara atau seterusnya. Selain memiliki kedekatan dengan para personil Black Eyed Peas, dia juga memiliki karakter suara unik, dengan reputasi yang cukup baik di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading