Sukses

Entertainment

Selamat, Rain dan Kim Tae Hee Resmi Menikah Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Tanggal 19 Januari 2017 telah menjadi hari bahagia untuk Rain dan Kim Tae Hee, di mana mereka melangsungkan pernikahannya secara tertutup. Penikahan tersebut pun hanya dihadiri keluarga, rekan dan teman-teman terdekatnya.

Melansir Star News, Rain melangsungkan pernikahannya dengan Kim Tae Hee di gereja Cathedral Gahoe-dong, Seoul. Dalam foto-foto yang beredar, Rain terlihat mengenakan setelan tuxedo dan Kim Tae Hee tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna putih.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah. (Foto: Star News)

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah. (Foto: Star News)

Demi kelancaran acara pernikahannya yang digelar tertutup, Rain dan Kim Tae Hee pun merahasiakan lokasi pernikahan mereka kepada para tamu. Untuk menuju ke lokasi pernikahan, Rain dan Kim Tae Hee meminta para tamunya untuk berkumpul di satu tempat dan dijemput dengan kendaraan khusus yang mengantarkan mereka ke lokasi pernikahan.

Lewat sebuah pernyataan yang ditulisnya, Rain memang mengataan bahwa pernikahannya dengan Kim Tae Hee akan digelar secara tertutup. "Kami akan melangsungkan upacara penikahan kami dengan khidmat dan tertutup. Maka dari itu kami mohon maaf karena tidak mengungkapkannya secara rinci kepada publik," tulisnya.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah. (Foto: Star News)

Kini Rain dan Kim Tae Hee pun telah resmi menjadi sepasang suami - istri. Hidup bersama Kim Tae Hee tentu menjadi kebahagiaan luar biasa untuk Rain, mengingat ia pernah mengatakan bahwa kehadiran Tae Hee adalah kado terindah dalam hidupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading