Sukses

Entertainment

5 Fakta Pernikahan Kim Tae Hee dan Rain

Fimela.com, Jakarta Kebahagaiaan tentu tengah menyelimuti Rain dan Kim Tae Hee yang baru saja resmi menjadi sepasang suami - istri. Banyak yang tak menyangka jika pernikahan rain ternyata digelar hari ini (19/1/2017). Ucapan selamat dari netizen pun membanjiri lama media sosial Rain dan Kim Tae Hee.

"Selamat atas pernikahannya, semoga kalian segera merilis foto pernikahan. Semoga kebahagiaan selalu bersama kalian," tulis salah salah seorang netizen di kolom komentar Instagram Rain. Ditengah kebahagiaan Rain dan Kim Tae Hee, berikut adalah 5 fakta dari pernikahan mereka.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah. (Foto: Star News)

Menikah setelah lima tahun berpacaran. Kim Tae Hae dan Rain menikah setelah mereka berpacaran sejak 2012 lalu, setelah sempat menyembunyikannya dari publik dan mengumumkan hubungan mereka pada 1 Januari 2013.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah. (Foto: Star News)

Rain dan kim Tae Hee menikah di tanggal 19 Januari 2017. Sebelumnya, tak lama setelah Rain menuliskan pernyataannya di Isntagram, rumor beredar bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan menikah pada 19 Februari 2017 di Gereja Katedral Seoul.

Rain dan Kim Tae Hee resmi menikah. (Foto: Star News)

Pernikahan digelar tertutup. Seperti yang dikatakan rain, pernikahannya benar-benar digelar secara tertutup. "Kami akan melangsungkan upacara penikahan kami dengan khidmat dan tertutup. Maka dari itu kami mohon maaf karena tidak mengungkapkannya secara rinci kepada publik," tulis Rain dalam pernyataannya yang diunggah ke Instagram.

Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee merahasiakan tempat pernikahannya dari tamu. Rain dan Kim Tae Hee menyiapkan akomodasi khusus untuk para tamunya dan meminta mereka untuk berkumpul di satu tempat penjemputan.

Rain dan Kim Tae Hee (via allkpop.com)

Dihadiri rekan selebriti. Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang digelar secara tertutup ini juga dihadiri oleh rekan-rekan selebriti Korea seperti, Park Ji Young, Park joon Hyung, Kim Tae Woo, Yoo Jye Sang, dan Son Ho Young.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading