Sukses

Entertainment

Aura Kasih dan Glenn Fredly Liburan di Hongkong

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih dan Glenn Fredly tengah berlibur di Hongkong. Selama beberapa watu terakhir, sejoli ini memang dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara setelah sebelumnya kandas. Sederet potret saat liburan pun diunggah keduanya di media sosial masing-masing.

Aura Kasih memperbaharui halaman Instagramnya dengan tiga potret saat tengah berada di Disneyland Hongkong. Aura yang mengenakan bando Mini Mouse itu tampak berpose sendirian sambil mengangkat kedua jari membentuk huruf 'V'.

Aura Kasih tengah berlibur di Hongkong. (Instagram/aurakasih)

Sementara Glenn Fredly hanya mengunggah sebuah potret di sudut jalan depan Island Shangri-La, Hongkong. Dalam potret tersebut pun hanya terlihat bus bertingkat yang diabadikan dalam format black and white.

Glenn Fredly tengah berada di Hongkong. (Instagram/glennfredly309)

Meski tak memamerkan kebersamaannya di media sosial, namun foto Aura dan Glenn menghabiskan waktu bersama di Hongkong sudah tersebar di jagat maya. Tampak pasangan musisi tersebut pergi bereng tiga temannya.

Aura Kasih dan Glenn Fredly pergi ke Hongkong. (Instagram/lambe_turah)

Sebelumnya, foto Glenn dan Aura tengah berada di bandara Hongkong juga tersebar. Aura tampak duduk di sisi sebelah kiri tubuh pria berdarah Ambon tersebut.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Glenn Fredly menjalin kedekatan sejak akhir 2014 lalu. Keduanya pun kerap tampil bareng di sejumlah acara. Apalagi baik Glenn maupun Aura sama-sama menggeluti bidang yang sama yakni musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading