Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Nikita Mirzani, Nova Eliza

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang penampilan Syahrini yang mahal. Dari busana, tas, hingga asesoris yang dikenakan Syahrini, memiliki harga yang bisa membuat orang lain berdecak kagum.

Sebuah postingan di akun instagram @fashionsyahrini mengklaim, harga penampilan Syahrini diperkirakan Rp1 miliar. Jika diibaratkan, harga fashion Syahrini seharga mobil mewah, seperti Alphard.

Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir, Sebuah video payudaranya dipegang dua orang lelaki menjadi viral di media sosial. Namun Nikita Mirzani menanggapinya dengan santai. Ia mengaku, video tersebut dibuat satu tahun lalu. Bahkan untuk kontrak video tersebut, Nikita mengaku dibayar hingga Rp800 juta.

Nikita Mirzani juga menjelaskan, dua lelaki yang memegang payudaranya itu adalah dua orang temannya yang disebutnya 'banci'. Dengan beredarnya video tersebut, kehidupan Nikita Mirzani tidak merasa terganggu. Bahkan anak pertamanya tidak memberikan respons negatif terhadap video tersebut.

Nova Eliza. (Instagram/nova_elz)

Nova Eliza mendadak jadi pembicaraan di media sosial. Hal tersebut lantaran dalam sebuah postingan, ia difito seperti seorang lelaki, lengkap dengan jambang dan kumis tipis.

Berita tentang Syahrini, Nikita Mirzani dan Nova Eliza masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading