Sukses

Entertainment

Al Ghazali Peluk Mesra Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan kandas di tengah jalan. Akan tetapi baru-baru ini, Al dan Alyssa tertangkap kamera sedang bermesraan.

Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan foto yang ada di akun Instagram milik Aaliyah Massaid. Pada postingan foto itu tampak Al sedang memeluk Alyssa.

 

💛👅

A photo posted by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on

Sedangkan Aaliyah sedang bersama kekasihnya yang bernama Zharfan Rahmadi. Tak ayal kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

"Ehemmm.....balikan cie," ujar akun baik_baikan. "Cie Al Ghazali sama Alyssa balikan ye huhuhuhu," kata akun syaf_fani. "Mereka balikan? Yes," seru akun srahpnji2009. "Seriously? Mereka balikan?" tanya akun venesyaaa.

 

A photo posted by Zharfan Rahmadi (@zharfanrahmadi) on

Sebelumnya, Al Ghazali dan Alyssa Daguise juga tampak kompak saat mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya masing-masing. "Dinner Time,"tulis Al sebagai keterangan foto. Pada postingan foto itu, tampak Al dan Alyssa sedang makan malam bersama teman-temannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading