Sukses

Entertainment

Dinikahi Rain, Kim Tae Hee Tulis Surat Untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee telah resmi menjadi istri Rain, setelah mereka mengucapkan janji suci pada 19 Januari 2017, kemarin. Usai acara tersebut, Kim Tae Hee pun membagi kebahagiaan kepada penggemarnya lewat sebuah surat yang ditulisnya.

"Hari ini adalah dari pertama di mana perjalanan panjang kami akan dimulai, dan kami ingin memulai langkah pertama dengan meminta dukungan dari seluruh penggemar yang telah memberikan perhatian untuk kami," tulis Kim Tae Hee dalam kalimat pembuka suratnya, dilansir dari Soompi.

Surat yang ditulis Kim Tae Hee usai resmi menjadi istri Rain. (Foto: Soompi)

"Kami akan mengurusi satu sama lain, saling menghormati dan melakukan yang terbaik untuk membantu pekerjaan dan apa yang kami miliki. Dengan kehangatan cinta yang Anda berikan, saya akan membalasnya dengan menjadi aktris yang lebih baik, dan melakukan yang terbaik sebagai seorang istri dari sebuah keluarga," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya akan mendukung dan memberikan kekuatan untuk suaminya dalam menjalani hidup. Ia pun mendoakan seluruh penggemarnya agar selalu sehat dan mendapatkan kebahagiaan. "Saya mendoakan supaya Anda sehat dan bahagia ditahun baru ini. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya," tutup Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee dan Rain menikah pada 19 Januari 2017. (Foto: Soompi)

Kim Tae Hee dan Rain menggelar pernikahan mereka dalam sebuah upacara tertutup. Tak banyak tamu yang diundang, bahkan mereka merahasiakan tempat pelaksanaan pernikahan mereka dari para tamu, demi menjaga privasi dan suasana pernikahan yang khidmat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading