Sukses

Entertainment

Nicholas Saputra dan Tara Basro Liburan Bareng di Bali?

Fimela.com, Jakarta Bali memiliki sejuta pesona yang sukses membuat banyak orang berdecak kagum. Tak terkecuali Nicholas Saputra dan Tara Basro yang diketahui saat ini tengah berlibur di Pulau Dewata.

Melalui Instagram, keduanya berbagi beberapa potret panorama Bali. Salah satunya Pantai Petitenget. Entah kebetulan atau tidak, jika diperhatikan secara seksama, potret yang diunggah Tara dan Nicholas begitu mirip.

Nicholas Saputra tengah berlibur di Bali. (Instagram/nicholassaputra)

Hal tersebut pun langsung menimbulkan anggapan di kalangan netizen jika keduanya tengah berlibur bersama. Baik Tara maupun Nicholas memang tidak memamerkan partner liburannya di media sosial.

Ada yang panasaran, namun tak sedikit pula yang langsung menyimpulkan jika Tara dan Nicholas pergi bersama. "Jadi stalking ke @tarabasro. Fix ini mah lagi bareng," komentar emayarahma dalam akun Instagram Nicholas Saputra.

Tara Basro tengah berlibur di Bali. (Instagram/tarabasro)

Tak hanya Nicholas Saputra, Instagram Tara Basro juga dibanjiri komentar netizen yang penasaran dengan kebersamaan keduanya. "OMG mbak @tarabasro sama mas @nicholassaputra ya di Bali gak rela," tulis nailiyasari. "Persis banget langite ama nico," tukas ipangedygma.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading