Sukses

Entertainment

Menelusuri Jejak Islam Lindsay Lohan Bagian IV

Fimela.com, Jakarta Usai bergelut dengan narkoba, Lindsay Lohan pun memiliki kisah cinta yang cukup rumit. Sempat memiliki pasangan lesbian, Lindsay pun menyebut hubungan kasihnya itu seperti racun.

Masuk rehabilitasi selama lima kali, menjalani hukuman penjara dan bertugas selama 536 jam di pelayanan masyarakat, akhirnya membuat Lindsay Lohan jera hingga memutuskan hubungannya dengan pasangan lesbiannya.

 Lindsay Lohan sempat memiliki pasangan lesbian. (Bintang/EPA)

Ya, Lindsay Lohan sempat memiliki pasangan lesbian, yang mana DJ Samantha Ronson adalah mantan kekasihnya. Keduanya berpacaran di tahun 2008 dan berakhir dibulan maret 2009. 

Melansir Dailymail, setelah tiga tahun berpisah dari DJ Samantha, Lindsay mengatakan bahwa mereka tak bisa bersatu, karena mereka adalah pacandu. "Saya harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain, dan saya sangat ingin melakukannya," kata Lindsay.

 Lindsay Lohan sempat memiliki pasangan lesbian. (Bintang/EPA)

"Dua orang beracun tidak bisa bersama. Cerita ini berakhir. Kami sekarang hanya teman. Inilah bagamana semuanya dimulai, jadi saya pikir ini yang harus dilakukan," lanjutnya.

Usai berpisah dari DJ Samantha, Lindsay Lohan pun kembali ke pelukan keluarganya, di mana ia bisa mendapatkan kasih sayang dan menghapus kesepiannya. "Itulah kenapa saya kembali ke New York, Saya tak merasa kesepian disini. Saya bisa melihat keluargaku dan saya memiliki orang-orang terbaik dikehidupan ini," katanya.

Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov (via instagram.com/lindsaylohan/)

Hingga akhir 2015, Lindsay pun kembali menemukan seorang kekasih, Egor Tarabasov. Seorang pebisnis muda yang bisa memberikan cinta, kebahagiaan, sekaligus air mata hingga Lindsay harus mengorbankan nyawa. 

Lalu seperti apa kelanjutan kisah kehidupan cinta Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov yang akhirnya membawanya mengenal Islam? Simak kelanjutannya hanya di Bintang.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading