Sukses

Entertainment

EXO - BTS Menggila Saat BLACKPINK Tampil di Seoul Music Awards

Fimela.com, Jakarta Di setiap acara yang dijumpai, EXO dan BTS memang tak pernah absen menebarkan keceriaan. Bahkan, saat penampilan BLACKPINK di ajang Seoul Music Award 2017, grup ini membuat fans terrtawa melihat tingkah mereka.

BLACKPINK tampil di acara tersebut membawakan lagu Playing with Fire dan Boombayah. Dengan dua lagu yang sangat nge-beat tersebut, bisa dipastikan bahwa grup ini menyuguhkan penampilan yang cukup heboh.

EXO di MAMA 2016 (Bintang Pictures)

EXO dan BTS yang kebetulan duduk bersebelahan pun rupanya tak mau ketinggalan dalam hingar bingar tersebut. Sebagaimana tertangkap oleh kamera, keduanya sama-sama tak sungkan menunjukkan kegilaan mereka saat performance spektakuler.

Di barisan EXO, Baekhyun dan Chanyeol tampak duduk bersebelahan. Semangat Baekhyun yang menggelora rupanya menular pada Chanyeol yang akhirnya ikut bergoyang dengan cara mencengangkan. Aksi kedua member ini pun membuat leader mereka, Suho ikut tertawa geli.

BTS (Soompi.com)

Sementara itu, suasana di deretan BTS memang tidak seheboh di bangku member EXO. Meski demikian, di antara beberapa member, Rap Monster dan V tampak paling heboh mengikuti alunan musik. Mereka bahkan tidak sungkan menirukan gaya 'auo' ala Tarzan di salah satu melody lagu yang dibawakan.

Seoul Music Award 2017 digelar pada Rabu (18/1/2017) lalu, dan menghadirkan sejumlah musisi papan atas. Selain BLACKPINK, EXO dan BTS sendiri juga berpartisipasi sebagai penampil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading