Sukses

Entertainment

Dena Rachman Diantara Hujatan dan Pujian

Fimela.com, Jakarta Keputusan Dena Rachman menjadi transgender menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah sebuah potret yang berisi dukungan untuk sang sahabat, Bunga Citra Lestari.

Pada foto tersebut, Dena tampil elegan dengan mengenakan blazer serta celana warna putih yang cukup ketat. "Yes it's her! Happy to support my friend @bclsinclair of her upcoming "It's Me BCL Concert"! And this time it is not just moral support, but full hard work support as part of the producer team! Fingers crossed! And yes please be sure to buy the ticket & enjoy the concert!" tulis Dena dalam akun Instagram @denarachman.

Dena Rachman. (Instagram/denarachman)

Dan foto Dena di depan poster BCL itu membuat netizen gagal fokus. Lantaran berpose dengan sedikit memiringkan kaki, bagian intim Dena disebut terlihat jelas.

"Jangan pake legging mbak....Tuh keliatan menonjol banget t#t#tnya....Malu atuh," ujar akun orinocoklatkreatif. "OMG...that's bulge.....," kata akun 123ev4n. "ada pisang gorengnya," sahut akun mass_aguss.

Dena Rachman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Walaupun banyak yang menghujat, akan tetapi tak sedikit juga netizen yang memuji kecantikan Dena Rachman. "Cantiknya Dena Rachman tetep semangat terus jangan dengarkan kata mereka," ujar akun iinindrawatiiin. "Cantik manjah.. Sumpah," ucap akun nengnong90. "Cantik," sambung akun nanihandrayani84.

Dalam sebuah kesempatan, Dena Rachman mengungkapkan jika banyak orang yang lebih suka mencampuri urusan hidup orang lain dan menganggap dirinya yang paling benar. "Jadi, harusnya kita saling menghargai dan menghormati," tegas Dena.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading