Sukses

Entertainment

Ubah Alur Cerita, Sinetron Pangeran 2 Rasa Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya bongkar pasang pemain, alur cerita yang disuguhkan sinetron Pangeran 2 yang ditayangkan SCTV pun berbeda dari season sebelumnya. Tidak ada lagi lika-liku Pangeran (Ricky Harun) saat mondok di pesantren. Cerita dalam sinetron ini seperti drama Korea.

Indra Helmi, unit manajer sinetron Pangeran 2 mengatakan, cerita kali ini cenderung seperti drama Korea. Yakni tentang kehidupan Pangeran selepas dari Pesantren.

Sinetron Pangeran 2

"Kita ada perubahan sifnifikan. Lebih ke drama korea. Yang tadinya lebih ke pesantren, kolosal, sekarang lebih ke drama Korea," ujar Indra Helmi, di kawasan Leuwinanggung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/1/2017).

Indra tak menampik, tren drama Korea tengah digandrungi ini. Karenanya, Pangeran 2 mencoba menangkap apa yang tengah menjadi tren. "Ya, itu kita ikuti tren yang lagi ada. Semoga sih semakin bagus," imbuhnya.

Syukuran 100 episode sinetron PANGERAN bersama Anak Yatim (Nurwahyunan/bintang.com)

Indra menambahkan, sebab itu, 90 persen komposisi pemain Pangeran 2 berubah dari sebelumnya. Dia juga berharap sinetron ini jadi tontonan yang mendidik dan diminati pemirsa di rumah.

"Semoga sinetro Pangeran terus ada dan bagus. Semoga sinetron Pangeran 2 ini menjadi tontonan yang mendidik," ucap Indra Helmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading