Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Jadi Juri, DA 4 Diyakini akan Lebih Kompetitif

Fimela.com, Jakarta Akan segera bergulir mulai Senin, 23 Januari 2017, Dangdut Academy 4 memberikan beberapa nama baru sebagai pengisi acara. Satu yang paling dinanti adalah keterlibatan Dewi Perssik yang akan menjadi bagian dari dewan juri kompetisi pencarian bakat dangdut di Indonesia itu.

Memang, Dewi Perssik akan menjadi satu dari lima juri yang akan memberi masukan serta mengkritik para kontestan yang tampil. Tak ayal, kehadiran DePe pun cukup dinantikan oleh juri yang lain.

Meski sempat tidak percaya diri duet bareng dengan Dewi Perssik, kedua pedangdut itu sukses membuat para penonton yang memadati arena ikut bergoyang. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beniqno Aquino yang menjadi salah satu juri mengatakan jika kehadiran DePe dapat memberikan warna baru bagi para kontestan DA 4. Terlebih, pengalaman mantan istri Saipul Jamil itu juga dianggapnya mampu memberikan masukan yang positif bagi para kontestan.

"Depe juga smart, kompeten, dan tahu apa masukan apa yang harus dikasih ke peserta karena Dewi pengalamannya udah banyak," ungkap Beniqno Aquino saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Hut Indosiar ke-22 (Adrian Putra/bintang.com)

Serupa dengan Beniqno, satu juri lain, Inul Daratista menganggap keterlibatan penyanyi asal Jember, Jawa Timur tersebut mampu menambah ilmu yang akan diberikan. Kehadiran DePe dianggap Inul bisa melengkapi kredibilitas juri lain seperti dirinya, Rita Sugiarto, Beniqno Aquino yang memiliki konsentrasi sendiri-sendiri terhadap penampilan para kontestan.

"Semua (juri) punya porsi masing-masing. Nanti juga ada Dewi Perssik masuk nanti pasti beda juga, Beniqno dan bunda Rita (Sugiarto) juga punya style masing-masing, jadi pasti lebih seru," ucap Inul.

Selain Dewi Perssik dan dewan juri yang sudah disebutkan, Dangdut Academy 4 juga akan turut dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara yang sudah familiar untuk Dangdut Academy Indonesia. Keluarga GUNARSO (Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah) akan kembali menjadi komentator para kontestan. Sementara pembawa acara masih akan diisi oleh trio kocak Irfan Hakim, Rina Nose dan Ramzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading