Sukses

Entertainment

Menelusuri Jejak Islam Lindsay Lohan Bagian V

Fimela.com, Jakarta Narkotika dan alkohol telah menjadi bagian dari carita kehidupan Lindsay Lohan. Memutuskan untuk meninggalkan masa lalu kelam, Lindsay pun kembali muncul dengan cerita cintanya yang begitu memabukkannya.

Di tahun 2015, Lindsay kembali membuka hati dan menemukan cinta barunya, Egor Tarabasov, seorang pengusaha dan anak jutawan dari Rusia. Semakin serius, keduanya kemudian dikabarkan bertunangan pada Mei 2016 lalu.

Lindsay Lohan dan mantan kekasihnya Egor Tarabasov. (Instagram)

Kebahagiaan keduanya sebagai sepasang kekasih pun diungkapkan oleh orangtua Lindsay. Ayah dan Ibu Lindsay, mereka pun mengeluarkan pujian untuk kekasih putrinya, di mana ia mengatakan bahwa Egor adalah pria yang sangat tepat untuk anaknya. 

Lindsay Lohan dan mantan kekasihnya Egor Tarabasov. (Instagram)

"Dia kekasih yang sangat manis, dia anak tunggal, dia keren, dan dia (Egor) sangat dewasa dari usianya, dia bukan selebriti, tapi saya rasa dia memang bisa menjadi lelaki dewasa untuk Lindsay," ujar Dina Lohan. "Dia ini lelaki yang tepat untuk Lindsay, dia bijaksana melampaui usianya," kata Michael Lohan.

Namun pria yang begitu dielu-elukan itu ternyata menyakiti putri mereka, bahkan hampir membunuhnya kala Lindsay memergoki Egor berselingkuh dan meluapkannya di media sosial.

Lindsay Lohan sempat bergelut dengan romansa cinta yang begitu memabukkan. (AFP/Bintang.com)

"Dia mencekik saya. Dia hampir membunuh saya," kata Lindsay pada Juli 2016 lalu itu seperti diwartakan The Sun. Dalam sebuah video yang diambil tetangganya, Lindsay terlihat terlibat adu mulut dengan Egor yang ketahuan selingkuh di sebuah klub malam.

Lindsay Lohan sempat bergelut dengan romansa cinta yang begitu memabukkan. (Foto: digitalspy)

Setelah kejadian itu, Egor Tarabasov pun meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Lindsay Lohan di Knightsbridge, London. Dari sinilah Lindsay Lohan kemudian memulai hidup barunya dengan meningkatkan spiritualitas dan mendalami Islam. Penasaran bagaimana Lindsay Lohan kerap disebut berpindah dan meyakini islam sebagai agamanya? Tunggu kelanjutan ceritanya hanya di Bintang.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading