Sukses

Entertainment

Menelusuri Jejak Islam Lindsay Lohan Bagian VI

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan mengalami perjalanan hidup yang cukup pelik, di mana ia sempat kecanduan alkohol dan narkoba hingga membuatnya merasa jera akan kehidupannya yang begitu kelam. Bertekad memperbaiki hidupnya, Lindsay Lohan pun tertangkap kamera tengah memeluk Al Quran ditangannya pada 2015 lalu.

Ini bukan kali pertama Lindsay menunjukkan ketertarikannya mempelajari agama lain. Aktris keturunan Irlandia - Italia yang lahir lahir dari keluarga Katolik ini memang mengaku dirinya tengah mempelajari Al-Quran disela kesibukannya bekerja di bagian pelayanan masyarakat di Brooklyn, New York.

Lindsay Lohan terlihat tengah berjalan sembari menggenggam Al Qur'an (Foto: The Sun)

“Saya orang yang sangat spiritual dan saya benar-benar terbuka untuk belajar,” kata Lindsay seperti yang diwartakan Ace Showbiz. “Kita semua percaya pada sesuatu dan pada akhirnya hubungan tersebut akan kembali pada Tuhan atau penasihat spiritual. Secara pribadi kita semua memiliki keyakinan yang sama,” ucap Lindsay.

Ini pengakuan Lindsay Lohan yang tengah mempelajari Al Quran. (Bintang/EPA)

Mempelajari Al Quran, Lindsay pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan pengalaman spiritual yang belum pernah ia rasakan. "Al Quran telah membukakan pintu untukku mendapatkan pengalaman spiritual, menemukan arti yang sesungguhnya. Inilah diriku," katanya dilansir dari laman Morocco World News.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah sebuah bentuk meditasi untuknya, yang telah melewati anyak masa sulit dalam hidupnya.

Ini pengakuan Lindsay Lohan yang tengah mempelajari Al Quran. (Bintang/EPA)

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan beberapa waktu lalu.

Ini pengakuan Lindsay Lohan yang tengah mempelajari Al Quran. (Bintang/EPA)

Kedekatan Lindsay Lohan dengan Islam pun terus berlanjut, di mana ia melakukan sesuatu yang bukan hanya unutk dirinya sendiri, melainkan untuk muslin lainnya. Ingin tahu kelanjutan cerita Lindsay Lohan yang begitu dekat dengan islam? Nantikan keseruan pengalaman Lindsay di Bintang.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading