Sukses

Entertainment

Punya Asisten Rumah Tangga, Buat Putri Sulung Iis Dahlia Malas

Fimela.com, Jakarta Iis Dahlia tak begitu khawatir dengan pergaulan putrinya, Salshadilla Juwita, yang kini beranjak dewasa. Menurut Iis Salshadilla sangat bertanggung jawab menyikapi kebebasan yang telah diberikan. Hanya saja, Salsha malas untuk beres-beres kamar.

"Alhamdulillah anak aku anak baik, dia anak rumahan. Di usianya yang 19 tahun, Salsha sudah punya pacar. Tapi ketika mau pergi, ya sama kita. Satu saja kalau Salsha, malas bersihin kamar. Kalau yang lain sih dia cucok," ujar Iis Dahlia, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Iis Dahlia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebenarnya Salsha pintar mengurus pekerjaan rumah. Malasnya Salsha dipicu adanya asisten rumahtangga. Sehingga, dia tak perlu repot-repot membereskan kamarnya sendiri.

"Salsha bisa masak, bisa cuci, cuma dia malas. Malasnya tuh karena di rumah ada pembantu saja. Si adik juga begitu, makanya minggu-minggu ini saya lagi ajari adik mencuci dan nyetrika," tuturnya.

Iis Dahlia dan Shalsadilla Juwita (Deki Prayoga/bintang.com)

Iis yakin sikap itu berubah saat Salsha menetap di luar negeri untuk sekolah. Menurut pengakuan orang tua asuh yang menjaga Salsha, putri sulung Iis itu sangat bertanggungjawab dengan kebersihan kamarnya.

"Sebenarnya dia tau. Cuma karena ada mbak, ada mamah dan papahnya. Aku sempat tanya ke orang tua asuhnya, kayanya nice kok. Kamarnya juga clean," terang Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading