Sukses

Entertainment

Harapan Nassar untuk Kontestan Dangdut Academy 4

Fimela.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya, pedangdut Nassar terlibat dalam ajang pencarian bakat dangdut Indonesia D'Academy. Bukan sebagai juri, keterlibatan Nassar di D'Academy 4 adalah sebagai komentator bersama dua orang lain yang tergabung dalam keluarga GUNARSO, Ivan Gunawan dan Soimah.

Meski bukan sebagai juri, namun tidak serta merta membuat mantan suami Musdalifah tersebut kehilangan insting penilaiannya. Dari 35 kontestan yang akan manggung di DA 4, Nassar pun menyampaikan. Keinginannya untuk para kontestan yang tampil.

Harapan Nassar untuk peserta D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang pasti memiliki suara yang baik dan memang bisa bernyanyi. Karena kita kan kontes nyanyi yak, jadi suaranya yang harus penting yang bisa betul-betul nyanyi dangdut, baru yang keduanya penampilan dan segala macamnya," ucap Nassar saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Meski begitu, sebelum menilai kontestan yang memiliki kans besar untuk menjuarai DA 4, terlebih dahulu Nassar menuntut konsistensi penampilan peserta setiap harinya. Sebagai pedangdut yang ditelurkan dari salah satu ajang pencarian bakat, Nassar tampaknya tau betul naik-turunnya penampilan para kontestan yang dipengaruhi banyak faktor.

Media Gathering D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kadang kita bilang jago tapi belum tentu, kadang yang tidak kita gadang-gadang jadi jagoan malah bisa jadi jagoan. Sekarang masih fluktuatif, jadi nggak bisa kita prediksi, tergantung dari rezeki masing-masing. Biar pun penampilannya biasa kalo rejekinya bagus yaa bisa jadi sesuatu," paparnya.

Namun, terlepas dari faktor teknis dan non-teknis yang bisa mempengaruhi penampilan para kontestan, nyatanya diakui Nassar ajang Dangdut Academy 4 merupakan peluang besar untuk para pesertanya mencuri perhatian penikmat dangdut Indonesia. Nassar pun berharap, nantinya jebolan DA 4 bisa menjadi penerus para seniornya yang semakin memberikan warna dangdut di Indonesia.

"Seneng banget (banyak yang berbakat). Apapun itu, regenerasi memang penting. Setidaknya 10 tahun kedepan harus ada yang lebih baik dari yang sudah ada dari segalanya aspek," pungkas Nassar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading