Sukses

Entertainment

Little Mix Umbar Keseksian di Video Klip Baru, Touch

Fimela.com, Jakarta Grup fenomenal asal Inggris, Little Mix tak kapok untuk tampil seksi. Berpenampilan terbuka dan koreografi sensual seperti sudah menjadi image baru mereka saat ini.

Hal itu juga yang terlihat di video klip terbaru mereka, Touch. Parris Goebel, koreografer andal yang tampil di klip Sorry Justin Bieber turut menjadi sutradara di klip tersebut. 

Little Mix

Perrie Edwards, Jade Thirlwall, Jesy Nelson, dan Leigh-Anne Pinnock tak segan bersentuhan mesra dengan para penari pria berbadan atletis. Konsep ini rasanya memang relevan dengan lirik lagunya yang tak kalah seksi.

Salah satu hal yang menarik perhatian fans adalah busana Perrie Edwards yang disebut aneh. Mengenakan outter berwarna merah muda, ia kemudian mengenakan baju pelapis torso berwarna coklat. Tak sedikit fans tak habis pikir dengan pemilihan kostum Perrie yang aneh.

Little Mix Touch

Lagu ini merupakan bagian dari album mereka, Glory Days yang sensasional. Album ini jadi salah satu yang meraih penjualan tercepat di Inggris, dan memuncaki chart album selama kurang lebih 5 minggu beruntun.

Sejak dirilis 19 Januari lalu, Touch milik Little Mix ini telah ditonton 8,8 juta kali di YouTube. Meski begitu mereka juga mendapat jumlah dislike yang cukup banyak, sekitar 25 ribu karena konsep yang terlalu seksi. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading