Sukses

Entertainment

Drama Goblin Tamat, Lee Dong Wook Ucapkan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Wook memberikan pesan terima kasihnya untuk penonton setia drama Goblin. Drama percintaan yang dibungkus fantasi ini menayangkan episode terakhirnya pada 21 Januari lalu. Drama ini pun sudah berhasil menambat hati para pemirsanya dari akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017.

Pada tanggal 21 Januari, King Kong Entertainment menyebarkan sebuah video di Youtube. Selain mengucapkan terima kasih, Lee Dong Wook sang pemeran Malaikat Maut di drama tersebut pun melakukan itu sebagai bagian dari ulang tahun TvN yang ke 10.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook di drama Goblin. (via Soompi)

"Genre drama ini adalah fantasi, drama ini pun memerlukan banyak CG dan adegan action. Kedua hal tersebut memerlukan banyak waktu untuk membuatnya," ujar Lee Dong Wook seperti yang dilansir dari Soompi.

Aktor berusia 35 tahun tersebut mengatakan bahwa ikatan yang terjalin di antara para pemain sangat baik. Sementara itu, hubungan para aktir dengan para kru juga demikian. Pada dasarnya, mereka mengakhiri syuting drama Goblin dengan perasaan gembira.

Goblin Episode 13 diwarnai tangisan Gong Yoo dan Lee Dong Wook. (Via: TVN)

Lee Dong Wook mengaku bahwa, saat drama tersebut ditayangkan, dirinya tak menyangka bahwa Goblin akan mendapatkan antusiasme setinggi ini. "Untuk memberikan drama Goblin cinta yang lebih banyak dari yang aku harapkan, dengan sepenuh hati aku mengucapkan terima kasih. "Kita mengakhiri tahun 2016 dan memulai tahun 2017 dengan Goblin. Aku harap itu memberikan kebahagiaan, kesan berharga dan waktu yang yang baik untuk kalian," tukas Lee Dong Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading