Sukses

Entertainment

Rain dan Kim Tae Hee Bulan Madu ke Bali

Fimela.com, Jakarta Bali masih menjadi destinasi favorit para selebriti untuk berbulan madu. Rain dan Kim Tae Hee yang baru saja resmi menjadi suami istri pada 19 Januari 2017 pun memilih Bali sebagai tujuan bulan madu mereka.

Melansir Yonhap News, Jumat (20/1/2017) lalu pihak agensi keduanya memastikan bahwa Rain dan Kim Tae Hee akan pergi berbulan madu ke Bali pada hari Minggu (22/1/2017). Lebih lanjut, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan menetap di Bali selama lima hari.

Rain dan Kim Tae Hee berbulan madu ke Bali. (Foto: Koreaboo)

Tidak ada penyataan resmi menganai tempat yang akan dikunjungi Rain dan Kim Tae Hee di Bali. Namun, seiring keberangkatannya berbulan madu, Rain dan Kim Tae Hee pun menunjukkan kemesraan dan kebersamaan mereka di bandara Incheon. 

Keberadaan mereka di bandara Incheon pun telah mengundang perhatian, mengingat pernikahan mereka yang mengejutkan publik. Dalam kesempatan itu, Rain dan Kim Tae Hee pun menunjukkan cincin pernikahan dan kebahagiaan mereka sebagai pasangan suami - istri.

Rain dan Kim Tae Hee menggunakan cincin pernikahan mereka. (Foto: Koreaboo)

Rain dan Kim Tae Hee menggelar penikahan mereka secara tertutup di sebuah gereja Katolik di Seoul. Usai resmi menjadi istri Rain, Kim Tae Hee pun menyampaikan ucapan terima kashinya kepada seluruh penggemar yang telah mendukung dan mengirimkan doa terbaik untuknya dan Rain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading